produksi jilbab di konveksibajuonline

Wujudkan Hijab Santun dan Kekinian

Halo guys! Salam semangat dari admin konveksibajuonline nih 😀

Semoga puasa kita semakin hari semakin keren, keren ibadahnya, keren bekerjanya. Puasa bukan alasan bermalas-malasan lho. Justru menjadi ajang berlomba-lomba dalam kebaikan. Setuju? Setuju!

Di postingan sebelumnya, mimin menulis tentang persiapan kostum lebaran, gimana udah dibaca? Tentunya sudah juga mempersiapkan kostum-kostum kece-nya ‘kan?

Tulisan ini juga akan membahas tentang salah satu elemen wajib kostum lebaran bagi muslimah nan cantik nih. Apatuh?

H-I-J-A-B

Hijab ya hijab, bukan ijab, apalagi ijab kabul (mimin baper :D)

Ya hijab! Hijab menjadi kewajiban bagi kaum perempuan umat muslim atau yang disebut muslimah. Fungsi hijab untuk menutupi aurat, menjaga kehormatan diri, membentuk kepribadian santun, akhlak dan lain-lain. Banyak ya? Banyak pastinya. Hijab sudah menjadi ‘tren’ baik,  di kalangan dunia, khususnya di Indonesia. Katanya, Indonesia jadi percontohan hijab masa kini lho, keren ya! Bangga banget gak sih? Kalau mimin sih bangga. Hijab sudah menjadi dakwah, apalagi hijab sudah bertransformasi menjadi hijab kekinian.

Hijab bukan lagi penghalang aktivitas, hijab sudah jadi bagian dari aktivitas. Butuh bukti? Buktikan sendiri! Serius, mimin udah buktikan soalnya hehe

Tapi banyak orang beranggapan hijab itu mengganggu, tidak modern, tidak artistik dan banyak lagi alasan. Eits,udah coba hijab kekinian belum? Apasih hijab kekinian itu min?

Hijab kekinian adalah jilbab, kerudung atau hijab yang fungsinya menutup aurat tapi tetap berlandaskan pada nilai kekinian (seni, warna, gaya, kesukaan) yang tentunya tetap santun dan mengedepankan nilai-nilai islam. Artinya, hijabnya tidak tipis, tidak menerawang, menutupi dada, tapi tetap kece dipakai dengan gaya sesuai kesukaan (disesuaikan cara pemakaian).

Misalnya, hijab dengan lebar dan panjang tertentu, ada pashmina, hijab scarf motif, hijab printed scarf,  hijab instan, hijab kasual dan hijab biasa  yang tentu saja dipakai dengan gaya elegan, sederhana dan santun.

Jadi, hijab sudah menjadi kebiasaan di kalangan masyarakat, menjadi bagaian dari kebutuhan. Apalagi menjelang lebaran, tentunya kita sudah mempersiapkan ‘kan berbagai aneka hijab yang cocok dipakai di hari kemenangan? Atau masih bingung?

Tenang, jangan pusing, jangan ribet, serahkan semua pada mimin. Mimin punya solusinya. Eh bukan mimin deng, hehehe tapi konveksibajuonline solusinya!

Konveksibajuonline yang beralamatkan di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan ini, melayani berbagai jasa konveksi, jahit rapi, jasa semi butik dan lain hal yang kalian butuhkan! Konveksibajuonline menyediakan jasa bernama layanan jasa jahit semi butik kami peruntukan untuk kalian yang menginginkan produk dengan kualitas premium. Kami melayani jahit berbagai pakaian mulai dari dress, gaun, gamis, dan produk-produk lainnya teermasuk hijab.

Perlu diketahui, untuk pelayanan jasa jahit semi butik ini, konveksibajuonline tidak menyediakan bahan-bahannya, penyedia bahan adalah dari pihak customer, konveksibajuonline hanya melakukan proses produksinya saja.

Mengapa? Hayo kenapa?

Alasannya keren nih, karena kami sangat menghargai pilihan-pilihan bahan terbaik dari para customer. Sehingga tidak terjadi kesalahan-kesalahan atau penipuan dalam hal penggunaan bahan-bahan yang digunakan dalam proses penjahitannya.

Guys, perlu diketahui juga, dalam proses membuat kostum lebaran, contohnya hijab, tentunya kami akan selalu berpedoman pada kerapihan membuat pola, memotong dan menjahit. Hijab bisa kalian modifikasi sedemikian cantik melalui produksi konveksibajuonline.

Tunggu apalagi, silakan segera menghubungi kami di Rifani – 085697924402. Persiapkan bahan dan model yang kamu inginkan dan biarkan kami yang memproduksinya dengan kualitas terbaik.

Ayo guys! Segera persiapakan bahan, dan motif, serta gaya hijab yang kamu inginkan dan pakailah jasa produksi hijab kami!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *