Cara Paling Gampang Membuka Usaha Sablon Kaos yang Terbaik

usaha sablon kaos

Mungkin Anda berpikir kalau memulai usaha sablon kaos itu modalnya mesti gede, tempat workshopnya harus 2 lantai, mencari tim yang bisa sablon itu sulit dan hal-hal lainnya yang negatif dan ga masuk akal. Kenapa begitu? Karena Anda sudah terlalu ga percaya diri membuka usaha sablon atau mungkin Anda masih plin plan menetapkan usaha sablon yang sebenarnya Anda kalau seriusin Insya Allah Anda akan mendapatkan minimal 10 juta per bulan. Apalagi sekarang ini sudah banyak tempat sablon yang bisa berkolaborasi dengan Anda, misalnya Anda mau menjadi marketing di sebuah jasa sablon A dan kalau ada order Anda tinggal laporan saja deh ke tempat sablon yang Anda sudah kerjasama itu. Tahukah Anda kalau usaha sablon kaos itu modal ringan dan Anda kalau jadi marketingnya dan hal-hal lainnya sebaiknya diskusi dulu dengan pihak sablon yang Anda mau jadikan kolaborasi/kerjasama.

Kebutuhan Sablon Sekarang Ini Meningkat

Mungkin Anda berpikir “kalau promosi-in jasa sablon bakal berminat ga yah”. Ingat yah, jangan terlalu suudzon terlebih dahulu. Sebaiknya Anda marketing langit terlebih dahulu yah, maksudnya marketing langit dulu apa yah?. Begini, Anda berdoa memohon petunjuk kepada Allah dan selalu berzikir/ istighfar. Dan Anda pun tinggal promosi sekuat tenaga Anda, berdiskusi teman-teman yang ahli di bidang marketing supaya Anda mendapatkan saran yang terbaik dan Anda berkenalan dengan sekolah/kampus maupun organisasi. Pendekatan yang personal dan Insya Allah Anda mendapatkan rezeki sejak ketemu dengan teman-teman baru.

Misalnya teman-teman baru Anda mau buat sablon kaos secara satuan atau lebih dengan desain keren, apalagi bahan kaosnya memang terbaik. Btw, kalau Anda mau kerjasama dengan jasa sablon terbaik. Sekarang waktunya Anda kerjasama dengan ABYAD APPAREL PRO saja, dengan kualitas sablon kami memang terbaik, awet dan aman ketika dipakai Anda. Disaat produksi kami menggunakan aspek ramah lingkungan (eco friendly) jadinya nyaman disaat pakai. Tahukah Anda kalau hasil sablonnya bisa disetrika, sifatnya elastis dan kerennya tidak luntur.