Tips Jitu Menentukan Sablon Kaos Manual yang Paling Tepat, Kualitasnya Bagus Dan Bahannya Adem

sablon kaos manual

Sudah tahu belum perkembangan industri fashion yang saat ini sedang membutuhkan jasa sablon kaos manual? Kok kenapa mesti manual ga digital saja? Nah di artikel ini kami mengulas satu per satu yah:

Industri Fashion Butuh Jasa Sablon

Kombinasi industri fashion dan jasa sablon ini peluang menjanjikan Anda loh, kenapa? Karena sekarang ini permintaan pakaian yang desainnya unik, lucu dan bahan kaosnnya adem itu makin banyak. Hal ini menjadi peluang di industri sablon kalau masyarakat mau desain pakaian secara custom. Lebih baik kalau mau pesan jasa sablon menggunakan teknik manual yah!, kenapa? Hasil sablonnya memang awet, tidak luntur, tinta sablonnya banyak variasinya dan kerennya lagi bisa beragam bahan kaos loh. Didukung sablon manual dengan kualitas premium, apalagi bahan tinta sablon sudah eco friendly (ramah lingkungan) yang berarti ketika Anda memakai hasil sablonnya memang terbaik dan nyaman digunakan.

Jasa Sablon Digital

Misalkan kalau Anda memilih sablon digital, memang sih ada 5 keunggulan yang dimiliki teknik ini seperti: Pilihan warnanya memang bervariasi, kerennya lagi bisa print kaos foto, hasilnya cepat kering. menyablon dalam jumlah yang kecil. Tinkat kesalahannya pada kaos sangat rendah. Dan sayangnya kekurangannya: ukuran dibatasi cuman seukuran kertas A4 saja, ketika disablon menggunakan jenis bahan kaos tertentu saja, kalau biayanya bagaimana? Memang lebih mahal, soal kualitas daya rekat memang kurang bagus jadinya gambar pada kaos pecah dan tidak tahan lama.

Kami juga memiliki tim produksi sablon yang professional dan kami selalu bikin produksi yang terbaik, berarti kami sudah berpengalaman. Jadinya kalau Anda sekarang ini sedang mencari jasa sablon yang terbaik di Abyad Apparel Pro. Kenapa?, karena kami memang jasa sablon ini memang memiliki prospek bisnis yang dijanjikan, kalau kami sudah menekuni usaha sablon jadinya kami berusaha yang terbaik supaya hasil sablonnya memang ok.