4 Kriteria Memilih Jasa Konveksi Baju Anak yang Terbaik

Jasa Konveksi Baju Anak

Jasa Konveksi Baju Anak – Sebagai orang tua, Anda tentunya tahu dong beberapa kriteria dalam memilih baju anak baik yang masih umur 5 tahun ke atas maupun yang menjelang remaja!, misalkan:

  1. Warna dan motif

Kalau misalkan anak kesayangan Anda masih berumur 5 tahun-an, Anda wajib membimbing dia supaya menemukan warna maupun motif yang disukai. Misalkan saja sang buah hati suka warna biru, pink maupun putih dan warna kaos lainnya. Silakan saja, karena itu menjadi hak anak memilih warna favorit dia. Kalau misalkan dia menjelang remaja bagaimana?, Biar dia memilih warna maupun motif dengan sendirinya karena sudah paham memilih warna pada kaos dan motif yang dia sukai.

  1. Model kaos yang keren

Beruntung sekali si kecil memilih model kaos yang salah satu poin ini, kenapa?. Mungkin dia sudah melihat-lihat iklan di TV, maupun brosur dan internet. Lalu menemukan pilihan yang paling tepat untuk memilih baju yang menurut dia kece, keren maupun hal-hal lainnya. Contohnya yah, anak Anda melihat iklan baju superman. Nah dia sudah berandai-andai ketika memilih kaos serupa (superman), si kecil memiliki kekuatan kayak superman. Hal ini tidak jadi masalah sih, karena anak-anak sekitar umur 5 tahun-an suka berimajinasi asal positif dan baik untuk dia.

  1. Menentukan Ukuran yang Cocok Buat Dia

Kalau anak kesayangan Anda berumur 1-2 tahun lebih baik memilih ukuran kaos M, kalau 2-4 mendingan ukuran baju L, nah kalau XL memang cocok untuk umur 4-6 tahun. Dan lain-lainnya, akan lebih bagus lagi di ukur langsung yah. Kenapa? Tiap kaos juga memiliki ukuran panjang dan lebar yang berbeda-beda.

  1. Memilih bahan yang berkualitas

Tahukah Anda di Indonesia sendiri banyak sekali bahan kaos yang terbaik, harganya juga terjangkau dan benar-benar bagus ketika si kecil menggunakan. Nah di bawah ini kami jelaskan bahan kaos yang terbaik dan memang cocok dipakai sang buah hati loh:

– Cotton

Mungkin anak sudah menggunakan bahan kaos ini, karena bahan cotton ini memang terbaik dan dari jenis bahan kaos saja paling banyak digunakan loh. Apalagi memang dipakai untuk anak, jadinya si kecil merasa betah menggunakan bahan baju ini. Tahukah Anda, kalau cotton sendiri terdiri dari 2 jenis. Hmmm, ada apa saja yah?

Cotton Combed : Sudah bagus, menyerap keringat dan dijamin deh disukai anak-anak. Kenapa?, bahan cotton combed sendiri memang paling laris loh di pasar Indonesia. Karena beberapa manfaat yang luar biasa jadinya terbukti laku dipasaran.

Cotton Carded : kalau bahan katun kardet ini sayang sekali jarang dipakai pada kaos anak. Meski begitu, masih satu bahan yang paling laris yaitu cotton combed dan lagipula masih satu jenis yaitu cotton.

Ngomong-ngomong, di mall atau di pasar maupun di tempat lainnya yang ada toko menjual pakaian anak. Anda tentunya belum tahu dong soal kualitasnya apa bagus atau tidak, lagipula desain pada baju itu standard/masih umum pokoknya. Kami memahami permasalahan ini dan kami menyadari bahwa Anda pun mau tahu solusi yang paling tepat buat baju yang berkualitas premium, desain pada kaos juga kekinian. Sebenarnya kami penasaran, apa Anda mau solusinya?

Yup, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami Konveksi Baju Online memiliki solusinya!.Kami memiliki jasa membuat pola baju, jasa potong bahan, maupun jasa jahit. Soal kualitas sih terbaik, ga percaya dengan kualitas kami? Silakan saja Anda lihat-lihat foto hasil kerjaan kami dan Anda bakal percaya kualitas kami karena kami memprioritaskan kualitas daripada kuantitas.

Oh ya kami juga memiliki tim yang professional jadinya kami selalu bikin produksi yang terbaik dan benar-benar halus ketika si kecil menggunakan hasil produksi dari kami. Yuk pesan jasa konveksi baju buat anak sekarang, kenapa mesti sekarang? Biar anak ikut merasakan adem baju dari kami, silakan WA, SMS, telepon di 085283830660