Jasa Jahit Jilbab Jakarta Kualitas Rapi dan Harga Terjangkau

jasa-jahit-jilbab-jakarta

Dunia fashion saat ini semakin berkembang dan semakin mendunia seiring dengan berkembangnya zaman, terlebih lagi fashion hijab. Hijab yang merupakan penutup kepala untuk menutup aurat wanita di bagian kepala ini awalnya banyak yang berbentuk segiempat yang dapat dikreasikan menjadi berbagai macam gaya. Saat inipun banyak macam jilbab yang tengah populer. Seiring dengan permintaan dan peminat berbagai macam jilbab, banyak masyarakat yang memanfaatkan peluang untuk menjual jilbab modern. Tentu saja dibutuhkan jasa tukang jahit untuk memuat jilbab tersebut. Nah, tentu anda mencari jasa jahit jilbab jakarta untuk bekerja sama dalam peluang tersebut.

Mengkreasikan jilbab dengan membuat desain dan model jilbab yang diidamkan terbilang tidaklah sulit bagi mereka yang ahli jahit. Dengan membuat model dan menentukan corak jilbab dapat mengembangkan kemampuan dalam mengembangkan model jilbab terbaru. Jika kita lihat, model jilbab tidaklah sulit seperti model baju pada umumnya, karena pada umumnya jilbab memiliki bentuk yang simpel dan ukuran yang tidak besar. Bagi anda yang akan membuka peluang jasa jahit hijab yuk simak ulasan ini sampai selesai.

Tutorial tukang jasa jahit jilbab di Jakarta

Membuat jilbab sendiri tidaklah sulit seperti yang dibayangkan, dan lebih hemat dikantong. Untuk anda yang ingin belajar menjadi jasa jahit jilbab Jakarta, pelajari beberapa hal berikut ini. pertama, siapkan bahan kain yang akan dijadikan jilbab yang berukuran lebar 1,5 meter dan panjang sekitar 2,5 meter, atau dapat disesuaikan dengan tinggi muslimah yang akan mengenakannya. Kemudian bentangkanlah kain tersebut dan lipatlah menjadi dua bagian dengan panjang yang sama. Potong kain tersebut secara melengkung. Kemudian jahitlah kain bagian tepi dan sisakan untuk bagian wajah dan lingkar untuk bagian wajah tersebut dibagi dua.

Langkah selanjutnya untuk bagian penutup dahi dapat menggunakan sisa kain yang masih ada, dengan cara mengukur lebar dan tinggi dahi, kemudian lipatlah kain sisa tersebut, kemudian potong secara elips dengan ukuran panjang dan lebar dahi sama, dan ukuran lebar dan tinggi dahi sama. Kemudian langkah selanjutnya tempelkan penutup dahi ke bagian dalam jilbab, kemudian jahitlah lingkar wajah secara bersamaan dengan penutup dahi. Penutup dahi tersebut nantinya akan menyisakan kain yang ada di bagian atas, dan bagian tersebut sebaiknya diobras. Kemudian pada bagian bawah jilbab di neci, yang bisa dicari di toko alat jahit, sehingga hasilnya akan rapi dan nampak anggun. Apabila anda ingin membuat hiasan jilbab, dapat anda kreasikan sesuai jilbab tersebut.

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk membuat jilbab seperti di atas ? Dengan mengaplikasikan cara seperti di atas, anda dapat membuka peluang usaha untuk jasa jahit jilbab dengan desain dan model sesuai keinginan anda. Namun bagi anda yang ingin membuat jilbab hanya untuk dipakai sendiri, anda bisa menggunakan jasa tukang jahit jilbab yang ada di sekitar anda yang tentunya memiliki kualitas yang bagus.

Namun ada satu solusi lagi bagi anda yang bagi yang berada di sekitar Jakarta, anda dapat menggunakan jasa jahit jilbab Jakarta, yakni konveksi baju online. Anda dapat melihat terlebih dulu di website http://konveksibajuonline.web.id yang memiliki kualitas bagus baik dari segi bahan hingga hasil. Untuk masalah harga tentu sesuai kualitas dan tidak banyak menguras kantong. Bagi anda yang ingin membuat jilbab maupun baju lainnya, cobalah ke koneksi baju online tersebut yang berada di Tangerang, Banten. Selamat mencoba, dijamin tak akan kecewa dengan hasilnya.