jasa jahit baju murah tangerang

Kaos Keren dan Berkualitas, Yuk segera order!

Halo guys!

Salam semangat nih dari admin konveksibajuonline 😀

Berbicara tentang pakaian, tentu kita tidak akan terlepas dari salah satu jenis pakaian yaitu kaos atau t-shirt.

T-shirt atau kaus oblong adalah salah satu jenis pakaian yang meutupi sebagian lengan, bahu, perut dan dada. Ciri khas kaos adalah tidak memiliki kerah dan kancing.

Salah satu jenis bahan pembuatan kaos oblong adalah katun, poluster, dan lain-lain.

Uniknya, kaos bisa digunakan di semua kalangan. Baik itu anak-anak hingga dewasa. Wanita maupun laki-laki.

Kaos biasanya digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Untuk itu, perlu kenyamanan dalam memakainya.

Kaos yang seperti apa? Tentunya kaos-kaos yang diproduksi dengan baik; menggunakan bahan produksi yang berjualitas dan jahitan rapi.

Produksi terbaik adalah produksi melalu konveksibajuonline!

Konveksibajuonline sebagai salah satu jasa konveksi yang ada di Ciputat, selalu berusaha membangun komitmen yakni mengutamakan kepuasan pelanggan. Kaos-kaos yang kami produksi tentu saja bukan kaos yang bermutu rendah. Kami mengutamakan kualitas kaos dan nyaman dikenakan sebagai pakaian sehari-hari.

Konveksibajuonline menyediakan jasa konveksi untuk berbagai macam jenis kaos. Seperti kaos anak, kaos distro, kaos remaja dan lain-lain. Kami siap memproduksi kaos-kaos berkualitas yang kamu butuhkan. Selain itu, kaos-kaos yang diproduksi bisa dipesan via online.

Guys, perlu diketahui juga untuk penyediaan bahan kaos, kami juga menyediakan lho. Jadi, selain kalian bisa menyediakan bahan yang kalian inginkan untuk kaos kalian. Kami juga memiliki pilihan bahan yang mungkin bisa kamu pilih.  

Ayo tunggu apa lagi, segera pesan kaos-kaosmu. Utamakan kualitas dan kenyaman ya guys!

Tertarik?

Langsung saja hubungi kami di Rifani – 085283830660. Persiapkan bahan dan model yang kamu inginkan dan biarkan kami yang memproduksinya dengan kualitas terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *